Jumat, 20 Mei 2016

Make up Natural untuk Party, Kondangan, and any formal occasion

Haloooo ladiesss ini dengan gue lagiiiiiiii (yaiyalah ini blog elo wiiiiiii -,-) di coletannn cantik si uwi (red. coretan) *ps:uwi lagi alay karena moodnya dikacaukan oleh skripsi aakkkkk*
Soooooo, kali ini gue bikin tutorial make up natural for kondangan (karena yang gue amati sekarang lagi musim kawin, kaya temen temen gue banyak yang ngasih undangan gitu| trus gue kapan ngundangnya (?) uhuk kode mas uhuk kode 123), party and any formal occasion *yeayyyyy* tadinya gue mau bikin korean make up sih *liat alis gue udah straight* namun entah mengapa tampang gue bukannya imut aegyo malah kesannya jadi dewasa (?) apakah ini salah sukiman (?) sukirman (?) parman (?) eyeliner gue dan cara gue make eyeshadow (fix!) jadi mata gue malah terlihat lebih tajam dan tidak bulat menggemaskan seperti korean look wkwk (O3O)/
Dan disini gue pake make up drugstore produk yang gampang banget buat dicari plus tutorial kali ini gue pake hanya BB Cream, iyaaaaaa, jadi make up base nya hanya pelembab sama BB Cream without any foundation or concealar, yupsss karena itu selain natural make up ini ringan banget menurut gue, satu - satunya point berat adalah di bulu mata tsaaahhhhhh karena kita gak mau kalah sama princess syahrini, that's right ~~ \( *o*)/ letsssss start it wi ~~ \( ^v^)/

Alat dan Bahan (Simple kan mpokk)
Jadi, gue pake semua yang ada diatas situ, ada yang tampilannya lusuh karena emang gue pake everyday xixi let's move to the practice ladies...
BEFORE (oOo)
Oke gue tau kalian excited sama BEFORE gue yang... masih pake pjs, yang... kerudung ala kadarnya, yang... kantong mata hitam sempurna, yang... mata sayu minta di geplak, yang... alisnya botak, yang aus yang aus akua mijon mas~ shhhh~ (you're beautiful, beautiful, dari hatimu~uu~~ *menghibur diri)
FACE 1
Udahan ya mikirin BEFORE nya kita lanjut..., jadi gue pake Caring Colours Fair white Moisturizer dulu gitu, pelembab ini bagus banget buat elo yang punya kulit kering, jadi kulit lo lebih kenyal nantinya dan glowing (Sayangnya gue berkulit minyak, yap gue spesies kilang minyak yang bener - bener berminyak parah, jadi moisturizer ini gak tahan lama di muka gue alias setelah beberapa jam muka gue akan mengkileng kileng asli) tapi gue recommend ini buat lo yang punya kulit kering to normal. Setelah itu gue pake Pixy BB Cream Bright Fix yang shade Ocre kalo gak salah, gue blend blend pake sponge yang udah gue peres air sebelumnya, cara ini sama seperti kalian pake beauty blender bikin foundy or bb cream yang kalian pake lebih menyerap dan menempel sempurna xixi (makenya di tap tap in ke wajah ya)
FACE 2
Oke karena kita hanya memakai satu produk BB Cream disini yang mana kita tidak memakai concealar untuk look kali ini, gue baurin lagi BB Cream Pixy ini ke under eye, T zone, ujung atas bibir, dan kedua sisi ujung bibir gue (gue tap tap pake tangan kali ini) dan terakhir gue set pake loose powder dari Acne Face Powder Wardah (iya selain minyakan muka gue itu gampang jerawatan ugh)
EYEBROW 1
Yeyyyy kita move to ALIS jeng jeng jeng! Seperti yang gue bilang tadinya gue mau bikin korean looks jadi alis gue straight kali ini, jadi biarkan kita straight kali ini walaupun enggak jadi aegyo okay sist~ Iya kalian bener, menggunakan pensil alis coklat or viva pensil alis (pensil alis hits sepanjang abad sejuta umat), kita sketch (cielahhh wkwk) iya maksudnya kita bikin bingkai pada alis kita dulu, yang rapih yaaa ladiesss muaahhh
EYEBROW 2
Seperti yang kalian lihat alis gue out of frame, dan oleh sebab itu gue kasih sedikit lem bulu mata di alis gue yang berlebih trus gue tempel masuk kedalam frame, dan niscaya alis lo seperti di cukur xoxoxo
EYEBROW 3
Dan karena masih ada sedikit sisa sisa rambut gak jelas di sekitaran luar frame, gue rapihin itu alis dengan memframenya lagi menggunakan BB Cream kita, bisa kok, walaupun gak full coverage, tapi it works!
EYESHADOW
Ini Eyeshadow dari Sleek i-Divine Storm Palette No 1 kita baurin di crease mata kita, no 2 di center of ours, dan no 3 di outer v mata kita, kaya gini sist
Blend kearah luar pelan aja yak ujungnya
Akhirnya mata dan alis kita jadi sist...
Not too pop karena kan natural looks ^^
lanjottt ke eyelinerrrrr *drumroll*
EYELINER
Sama kaya bikin alis, kita frame dulu eyelinernya baru diwarnai (asik juga mewarnai beda wadah ternyata xoxo) trus pakai sedikit di bagian depan ketengah, our wing eyeliner is done! Oiya gue pake Maybelline Hyperglossy eyeliner disini.
EYELASHES
Duhhhhhh maapkeun rambut depan gue yang keleweran tak tentu arah (sumpah gue bukan JIPON *plakkkk) ~~\( x.x)/
Setelah itu kalian bubuhkan lagi eyeshadow no 3 di bagian bawah mata, trus kalian kasih shimer putih (bisa pakai eyeshadow glitter putih atau gold) di inner corner mata sampai ke bawah mata biar tampilan kalian lebih fresh! And so disini gue udah pake bulu mata semi cetar punyanya Kelly ... dan gue lupa nomer berapa huhu pokonya dia garisnya transparan gitu jadi lebih ngasih plus ke make up natural kita.
SHADING
Jadi disini gue menerapkan shading luar azahhhh, kalian bisa pake powder contour atau eyeshadow coklat yang matte, disini gue pake eyeshadow coklatt yang matte dari palette Sleek kita tadi yuhuuu~ dan setelah itu gue ambil sedikit loose powder aka bedak gue trus shading eyeshadow coklat tadi gue timpa trus gue blend ama bedak, tujuannya biar coklatnya gak lebay, agak tersamarkan, natural, tapi tetep keliatan mancung aye!
Dan i'm so sorry, gue lupa foto pas shading tulang pipi dan pakai blush on huhu pokoknya posisinya, tulang pipi dideket kuping kita kasih shading coklat lurus sampai bawah pipi trus atasnya shading which is our apple cheeks kita kasih blush on, gue pake Giordani Gold Bronzing Pearls Blush On sih, cuma kok warnanya kurang ngepop apa karena mau abis (?) (idontknow) jadi gue tambahin pake eyeshadow warna pink yang matte gitu, gue colek pake tangan trus gue blend on my apple cheeks, jadi deh pipi gue pink merona uhuy~
CARA LEBAY PAKE GINCU
Step 1 gue pake Wardah matte lipstick yang no 15, step 2 gue pake Wardah matte lipstick no 10, no 10 ini maroon lovers, gue suka warnanya makanya gue pake trus everyday buat gradiasi sampai habis deh (belom sempet beli lagi). Jadi no 10 ini kita oles pake lip brush ditengah bibir ajahhh, inget sist ditengah ajahhhhhh (pake H). Trus abis tempel tisu kita rapihin pake tangan deh sesuai selera, serapihnya, se mau gradiasi nya.
Atas sebelum pake no 10, Bawah sesudah gradiasi no 10
Dan dengan ini, make up kondangan ke mantan kita telah selesai dan siap untuk bertatap dengannya di plaminan wkwkwk (yang ada elo digaplok pengantin cewenya, hati hati bawa perisai untuk melindungi diri :p)
Taraaaaaa~
Selfie sana Selfie sini, Cantik dikit cekrek, Cantik banyak cekrek, Cantik banget cekrek (Alay kambuh)
Final looknya oke juga kan walau di look ini kita hanya pake BB Cream ulala~~~~ Natural mpookkk~~~~
Then, kalo mau ngobrol or tanya - tanya sama gue, catch me in my social media ig : @furryagnestya twit: @furryagnestya or di facebook : Furry Agnestya Sari, oh gue juga ada snapchat : furry.agnestya
Sooooooo, see you on my next post my beauty, my sissy, my girl, my darling, my ladies and gentleman (Gentleman baca tutorial make up wi ? idk siapa tau hihi)


Regards with love, uwiiiii <3

4 komentar:

  1. bagusnya di akhir ada foto before afer nya mbak uwiiie hehe

    BalasHapus
  2. Setelah pemakaian selanjutnya diperlukan Penghilang makeup sederhana agar wajah bersih terutama sebelum tidur

    BalasHapus
  3. thank info nya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2wDDymQ

    BalasHapus

Ditunggu Komen Komenannya :)