Sabtu, 07 Mei 2016

Ikutan Giveaway-nya Kak Sasyachi

Hello blogger lama tak jumpa (wi, sadar bukan lama lagi, ini blog sampai lumutan) huuuuuu!! maaf - maaf dua tahun terakhir ini gue bener bener disibukkan sama kuliah aaarghhhlasan, benar itu hanya salah satu alasan, masih banyak alasan yang lain hehehe

Nah trus pas liat instagramnya kak @sasyachi langsung cus baca info di blognya kak sasya www.hellosasyachi.com dan berhubung dari bulan april sampai bulan mei ini kak sasyachi ngadain birthday giveaway-nya maka jeng..jeng...jeng...*ala film uttaran* semangat ingin menulis blogpun tumbuh kembali *yeayyyyyyyyy prok prok prok* Btw, Happy Birthday ya Kak Sasyachi, aku fanssssssss kakak soal korean make up, karena selain hasil makeup kakak yang selalu stunning dan flawless aku suka gaya kakak berbusana, korean abizzzzz kak, like it! Semoga diumur kakak sekarang ini, bisnis dan segala keperluannya lancar, kakak inspiring banget, suksesssss teruss kak, fighting!!! \\>u<//

Kembali ke persyaratan #SasyachiBirthdayGiveaway katanya kita kudu buat makeup ala ala day to night (Oh my, i already seen pony's diaries day to night makeup a thousand times, seriuosly kak) dan akhirnya ada beauty blogger yang membuat hal yang biasa kita lihat itu agar dipraktekan hoho
Actually, gue punya passion banget di makeup mungkin setelah lulus kuliah ini gue mau ikut kursus make up agar bisa jadi kaya kakak - kakak kece beauty blogger ini (TvT) karena gue paham benar seberapapun sukanya gue sama make up kalo gak belajar sama aja nothing sih. Oke skip. Ini penampakan DAY Makeup ala ala Si Uwik.
DAY MAKE UP
DAY MAKE UP
Oke, di DAY Makeup look ini gue pakai produk drug store yang gampang buat didapet kok,
  • FACE : Pertama gue pakai Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel (well karena kulit gue mudah banget berjerawat), trus gue juga pake Wardah Sunscreen Gel yang Spf 30* (karena kegiatan gue di kampus kadang mengharuskan gue panas panasan hikss...T^T), karena ini DAY-LOOK gue lebih suka nempelin muka pake yang ringan ringan jadi gue pake BB Cream dari Wardah juga yang shade natural, for my under eyes alias mata panda sama ada jerawat gitu di pipi gue satu, gue cover pake Stick Concealer-nya Revlon photoready, baru deh gue set coveran gue pake bedaknya Wardah Acne Face Powder, Face is done!
  • EYEBROW : Gue pake pensil alis dari Sariayu Martha Tilaar shade hitam.
  • EYES : Gue pake Sleek i-devine Palette yang storm, pertama gue aplikasiin warna peach di all around kelopak mata kecuali yang dideket alis ya, trus gue kasih warna violet lebih ke burgundy sih di sudut yang membentuk "v" diujung kelopak mata gue, trus aplikasiin lagi peach tapi cuma ditengah kelopak mata biar dia lebih menonjol, trus gue aplikasiin shade yang item matte dari pertengahan kelopak sampai ujung mata, aplikasiin juga item matte itu di ujung bawah mata sampai pertengahan mata, trus warna peach lagi untuk inner corner mata dan garis waterline, gue pake eyeliner Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner, gue line mulai dari tengah dulu keujung baru dari depan ujung ke tengah hehe, terakhir gue aplikasiin Maybelline Volum' Express Turbo Boost Mascara di bulumata atas dan bawah, Eyes is done!
  • BLUSH and CONTOUR : Gue pake Giordani Gold Bronzing Pearls Blush On di daerah agak kebawah tulang pipi gue, trus gue pake Make Over Contour Kit dari bawah alis sampai ujung idung (karena idung gue emang pesek), trus gue aplikasiin juga dibawah blush gue biar pipi chubby gue sedikit tercover hehe 
  • LIPS : Gue masih setia pake lipstick wardah hehe, iya itu Wardah Matte no 15, trus gue tumpuk pake Wardah Matte no 19, trus di center of my lips gue kasih Wardah Matte no 10 yang Maroon Lovers agar terbentuk suatu gradasi ala korean makeup, trus gue cap di tissue biar kalo gue senyum gak bekas di gigi hehe
 
DAY MAKE UP
 Fresh and ready to go!

NIGHT MAKE UP
For NIGHT-LOOK di hari yang sama maka yang gue lakukan adalah hanya mentouch up-nya, apalagi buat yang jadwalnya bener - bener padet dan in hurry, maka cara ini work banget. Make up base yang gue pakai nyaris semuanya sama bedanya di base gue tumpuk satu layer foundation dan concealer lagi, gue tumpuk pake Liquid Matt Foundation Make Over no 03 yang nude silk, trus gue cover noda yang tidak diinginkan pake Stick Concealer Revlon tadi, set pake bedak seperti biasa.
Detail Eyes
  • EYES : Mungkin disini change point-nya, burgundy yang ada di "v" ujung kelopak tadi gue tumpuk pake item matte sama - sama membentuk "v" dikelopak mata, trus centernya gue tumpuk pake warna silver, trus inner corner dan waterline tetap pake peach seperti itu, eyeliner dan mascara gue tebelin, dan gak lupa biar dramatis gue aplikasiin false eyelashes *yeeayyyy jeng...jeng...jeng...* Your Semi Smokey Eyes is Ready to Attack! ;;;;)))))
  • Touch up Blush and Contour
 
  • LIPS : Untuk Bibir gue masih pake Wardah No 19, gue aplikasiin beberapa kali, trus for center of lips (ini beautyhack -> karena gue gak punya lipstick warna warna danger or poison jadi gue aplikasiin pake Sleek i-divine Candy Limited Edition yang shade parma violet) and voila! center of my lips is became so sexy WHAHAHA (Please wi!-___-) 
At last, tambahin aksesoris dan  kalian tinggal pilih pakaian kesukaan kalian, entah itu blink blink, monochrome, all black or pink? Itu tersera kalian, yang pasti apapun yang kalian pakai itulah kalian, yang menandakan kepribadian kalian, tapi yang pasti, apapun itu yang kalian pakai, berupa pakaian, sepatu, aksesoris, make up, etc. Wanita tetap cantik dari bagaimanapun dan dilihat darimanapun. Karena wanita itu calon calon ibu hebat kelak (oke ini out of topic yang kelewatan jauh, kaya lagi naik angkot terus ketiduran wi!)
NIGHT MAKE UP

NIGHT MAKE UP
Okeskip, Night-Look ini emang agak mysterious (Mungkin mood gue emang lagi menyimpang dari arah princess look) tapi tetep classy dan cocok kok dibawa ke acara apa aja, acara makan malam, party, kondangan, hangout with girls, etc. Sexy and Ready To Go Girls!! ;;;;;)))))
Oiya jangan lupa mampir blognya Kak Sasyachi linknya diatas, she's really inspiring!!!
Wish me luck kak Sasyachi~ Fighting~ \\>v<//
Regards with love, uwik :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu Komen Komenannya :)